Different Types Of Peace Symbol

Rabu, 30 Januari 2013

Software Unik pencari chored lagu 2013


Software Unik

1.Easy Chord Itulah namanya, software yg saya share skrg ini,.. yang sebelumnya saya share tentang Software anti nyamuk,. lansung saja sob download:


Cara menggunakannya mudah, cukup intsall EasyChords ini, jalankan winamp (winamp yang digunakan harus winamp versi 5.1 keatas), kemudian pilih lagu yang ingin dicari chord-nya. Kemudian klik 'Click to start processing the song' untuk memulai mencari Chord dari lagu terpilih. Tunggu beberapa saat, dan setelah selesai, kita dapat melihat chord-chord dari lagu terpilih sambil memainkan lagunya. ni softwarenya mas/mb,..


 Password==> webgue.wordpress.com
naruto themes




     1. kamu harus punya winamp
     2. kamu harus download Aplikasi Easy chord,dan instal,..
  1. Buka Winamp dan mainkan salah satu lagu, biasanya Aplikasi Easy chord udah langsung kebuka juga kalo belum ato lupa nutup Easy Chord  klik kanan pada Winamp tersebut trus cari tulisan Easy Chord trus klik untuk menampilkan.
  2. Klik logo “Get Chord” pada Aplikasi maka Proses pencarian Chord akan dimulai, selain menu Get Chord juga ada “Chord Volume” sebagai suara pertanda perpindahan Chord, kalo untuk belajar sih tinggal diatur aja agar bisa ngikuti dengan gitar tapi kalo suaranya dirasa tidak perlu tinggal di geser kekiri sampe menthok ga da Suaranya.
  3. Tunggu hingga Pencarian selesai, dan Chord akan secara otomatis ditampilkan.
  4. Ambil Gitar dan mainkan Musikmu… :D .
.

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel Software Unik pencari chored lagu 2013 ini diposting oleh uky bilmona pada hari Rabu, 30 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar