Different Types Of Peace Symbol

Senin, 17 Desember 2012

download Sistem Operasi Unix dan Linux

Derivatif bebas dari Unix dapat dengan mudah didownload melalui internet. Ini menetapkan Unix terpisah dari sistem operasi proprietary lainnya seperti Microsoft Windows .
Versi Unix yang berbeda dan sistem operasi Unix-like tersedia untuk di-download termasuk FreeBSD, OpenBSD, Red Hat Fedora Linux , Debian Linux, Ubuntu Linux, dan Sun Solaris.
Mereka yang baru untuk Unix atau Linux masih dapat mencoba sistem operasi ini dengan menggunakan mesin virtual, tanpa khawatir tentang data yang ada atau OS terpengaruh. Pengguna dapat menginstal / nya versi pilihan nya Unix dalam mesin virtual untuk mendapatkan "komputer" terpisah yang berjalan di dalam OS yang ada. Mesin-mesin virtual dapat diatur dengan perangkat lunak seperti Sun Microsystems 'VirtualBox, yang tersedia sebagai download gratis.

Unduh FreeBSD Unix

Sistem operasi FreeBSD dimaksudkan untuk digunakan pada arsitektur berikut:
FreeBSD Logo
  1. x86 mesin, dengan Pentium atau Athlon core
  2. AMD64 kompatibel mesin, yang meliputi Athlon 64, Opteron , dan EM64T
  3. Alpha / AXP
  4. IA-64, PC-98
  5. UltraSPARC
FreeBSD adalah sebuah cabang dari BSD, versi Unix yang dikembangkan di University of California, Berkeley.
Unduh FreeBSD Unix

Unduh OpenBSD Unix

OpenBSD
Proyek OpenBSD mengembangkan, bebas multi-platform 4.4BSD-berbasis UNIX-seperti sistem. Sistem ini memiliki manfaat portabilitas, standarisasi, dan kriptografi terintegrasi. Binary emulasi program dari SVR4 (Solaris), FreeBSD, SunOS, Linux, BSD / OS dan HP-UX mungkin dengan OpenBSD Unix.
Unduh OpenBSD Unix

Unduh Solaris Unix

Solaris Logo
The OS Solaris pameran skalabilitas yang baik, kinerja, dan keamanan di SPARC, Opteron, AMD, dan Intel Xeon berbasis sistem. Versi terbaru Solaris Unix digunakan teknologi yang luar biasa untuk memfasilitasi infrastruktur komputasi yang kuat. Sistem operasi Solaris mengintegrasikan banyak aplikasi populer open source, termasuk Apache, Tomcat, dan Secure Shell. Paket open source yang tersedia pada platform ini, menebang waktu yang diperlukan untuk port.
Unduh Solaris Unix

Unduh Ubuntu Linux

Ubuntu logo
Ubuntu adalah baik untuk laptop, desktop, dan server. Ini berisi semua program penting, dari pengolah kata untuk compiler untuk berbagai bahasa pemrograman.
Pengguna tertarik pada Ubuntu dapat men-download, menggunakan, dan berbagi Ubuntu dengan teman-teman atau rekan bebas biaya.
Unduh Ubuntu Linux

Fedora logo

Unduh Fedora Linux

Proyek Fedora membangun versi dari sistem operasi tujuan umum dibuat secara eksklusif dari perangkat lunak bebas. Fedora Linux cukup populer di kalangan penggemar pengembangan perangkat lunak open source.
Unduh Fedora Linux

Debian logo

Unduh Debian Linux

Debian menggunakan kernel Linux dan banyak alat dasar yang berasal dari proyek GNU.
Debian GNU / Linux memiliki lebih dari 8710 paket dan pre-compiled paket software nyaman untuk kemudahan instalasi.
Unduh Debian Linux

Unduh Gentoo Linux

Gentoo logo
Pengguna dapat dengan cepat dan mudah menyesuaikan Gentoo Linux. Di antara highlights dari pengalaman Linux Gentoo adalah configurability mudah dan kinerja yang baik. Juga, dukungan pengembang cukup tersedia melalui masyarakat.
Banyak pengguna menyebut Gentoo meta-distribusi karena adaptasi mudah.
Unduh Gentoo Linux

Unduh Slackware Linux

Slackware logo
Slackware Linux adalah sistem UNIX-like. Ini berisi mudah untuk menggunakan program instalasi, dokumentasi online yang luas, dan sistem paket menu didorong. Sebuah instalasi lengkap Slackware menyediakan Sistem X Window, C / C + + pembangunan lingkungan, server ftp, Image Manipulation Program GNU, Netscape Communicator, dan fitur penting lainnya.
Unduh Slackware Linux

Unduh Mandriva Linux

Mandriva logo
Mandriva Linux mencoba untuk mengubah Linux biasa menjadi sistem operasi yang lebih ramah pengguna.
Mandriva Linux mudah digunakan dan inovatif. Hal ini terwujud dalam berbagai penghargaan Mandriva telah menerima.
Unduh Mandriva Linux

Unduh openSUSE Linux

OpenSUSE logo
Proyek openSUSE adalah program komunitas yang Novell mensponsori. Sistem openSUSE adalah pengguna yang paling ramah dari semua versi Linux.
Sistem ini sangat baik bagi para pengembang dan pengguna kasual untuk merasakan pengalaman Linux yang besar.
Unduh openSUSE Linux

Lebih Artikel tentang Mendownload Unix

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel download Sistem Operasi Unix dan Linux ini diposting oleh uky bilmona pada hari Senin, 17 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar