Different Types Of Peace Symbol

Jumat, 21 Desember 2012

10 Website Tutorial Phothosop Terbaik


  Sebelumnya saya telah memposting beberapa tutorial phothosop yg bisa anda nikmati,..,nah,sekarang saya memposting langsung dari sumber aslinya...
 
Berikut 10 Website terbaik buat belajar photoshop :

1. Abduzeebo
Pilihan Pertama jatuh ke Abduzeebo yang merupakan sebuah website seorang designer proffesional Fabio Sasso dari Porto Alegre - Brazil, isinya jelas tutorial keren dari dia dan designer prof lainnya, sekilas melihat website ini kita langsung tahu bahwa ini adalah web yang tepat buat kepakkan sayap untuk berkiprah di dunia design ( emang burung apah?...:) ), bagaimana tidak... tutorial yang diberikan sangat mendasar yang bakal sangat mudah dimengerti oleh pemula sekalipun, dan kadang Abduzeebo memberi tutorial bersifat tematis, seperti edisi smoke, water dan banyak lainnya jadi skill nya betul - betul terasah. juga ada koleksi wallpaper yang keren abis buat dikoleksi disini.

2. Worth1000
Website yang terbaik di urutan kedua adalah Worth1000.com merupakan portal online buat seluruh designer seluruh dunia!!! wuihhh jadi jangan terkejut dengan koleksi stunning tutorial nya yang buat kamu berdecak kagum, lalu kenapa berada di urutan kedua??? hmm mungkin karena tutor yang diberikan sifatnya advance kali yah? jadi memang harus uda terbiasa ama om shotosop baru bisa ngerti tutor nya, dan juga mereka ga menjelaskan tutor nya secara detail dan lengkap, kita hanya diberi konsep dasar dan haluan besar tutor nya aja ( acem negara aja he he he)
3.PSD Tuts
Merupakan sebuah website tutorial yang juga dikembangkan oleh webmaster Vectortuts, merupakan sebuah website yang terdiri dari tutor proffesional designer, banyak koleksi yang bagus di dalamnya dan kamu juga bisa dapatkan US$ 150 untuk setiap artikel tutorial yang kamu tulis, berminat untuk menjadi kontributor??? :)



4. Tuztor
Juga salah satu web penyedia tutorial ( Thanx for them...) yang di dalamnya merupakan kumpulan dari designer advanced dan yang menarik mereka memberi tutor yang telah dikategorikan ke beberapa bidang seperti retoching, text effect, filter, dsb. Buat novice web ini sangat baik untuk dikunjungi.



5. DigitalArt
Aha.. ini juga wajib dikunjungi nih, sesuai dengan quote mereka " Inspiration for digital creatives " menjadi web yang tepat untuk mengembangkan kekayaan intelektual kamu.

6.DarjanPanic
Juga web seorang designer Darjan yang berbaik hati membagi sedikit ilmu nya untuk kita, tutor yang diberikan cukup jelas dan mudah di aplikasikan.

7.PsdFan
Web tutorial yang juga menyediakan contest untuk member mereka. Coba aja di ikutin buat ajang pembuktian diri dan mengukur kemampuan kamu.


8.TutorialVault
juga salah satu web yang memberi mu ilmu cuma - cuma buat berkarya

9.DeviantArt
Merupakan website yang sangat populer di kalangan designer, selain ajang show off your talent ternyata banyak juga yang tidak mengetahui kalau ada juga tutorial keren dari deviant member, yah harus cukup sabar browse sana sini. Karena ga semua deviant memberikan tutor.

10. Anothera
Another nice photoshop tutorial resources for you

Semoga Bermanfaat ^_^

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel 10 Website Tutorial Phothosop Terbaik ini diposting oleh uky bilmona pada hari Jumat, 21 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar