Different Types Of Peace Symbol

Selasa, 18 Desember 2012

Install Windows 7 Dengan Flash Disk




Cara Install Windows 7 Dengan Flash Disk 

Berhubung dengan permintaan sobat saya untuk menshare cara instal windows 7 dengan flasdisk,maka saya mengabulkan permintaan teman saya,.. untuk itu sobat yang lain tinggal sesuaikan saja,...

Cara Install Windows 7 Dengan Flash Disk. Install Windows di PC bukan suatu hal yang baru lagi. Hampir setiap orang yang memiliki PC pasti bisa install Windows entah dengan ghost, CD atau pun Flash disk. Apapun cara anda yang penting kinerja PC anda dapat bekerja maksimal. Nach untuk pembelajaran saja. Mungkin anda yang baru bisa install windows di pc dengan kepingan CD. Kali ini untuk sekedar sharing. Aku ingin memberikan sedikit tutorial sederhana Cara Install Windows 7 Dengan Flash Disk. Cara ini akan lebih maksimal kamu pakai untuk install windows di netbook. Karena netbook tidak ada CDRomnya. Kecuali kamu bisa hubungkan VCDmu sama netbookmu. :D Maaf gan cuma bercanda.
Oke, sebenarnya tips ini aku posting untuk aku gunakan sendiri. Ntar jika lupa tinggal baca2 postinganku ini. Maaf sob, ane pelupa apa lagi kalau soal beginian. Newbie banget. :( Langsung saja ya. Inilah cara install windows 7 dengan flash disk.

Cara Install Windows 7 Dengan Flash Disk tidak terlalu susah. Langkah pertama adalah Anda harus membuat bootable Windows 7 USB flash disk terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan berdasarkan sumber dari BeritaTeknologi.com:
1. Unduh program Windows 7 USB/DVD Tool berikut dan install. Anda bisa mengunduh program tersebut di sini .
2. Pastikan Anda memiliki flash disk dengan kapasitas 4GB.
3. Jalankan program Windows 7 USB/DVD serta browse lokasi file ISO Windows 7 Anda.
4. Langkah berikutnya, Anda bisa memilih tipe media yang dipakai. Di sini, Anda bisa memilih media berupa USB flash disk atau DVD. Dan, pada tutorial kali ini adalah USB flash disk.


5. Setelah memilih media, Anda bisa klik tombol Begin copying.


6. Dan, proses pembuatan Bootablet Windows 7 di USB flash disk telah selesai. Anda bisa mereboot komputer Anda dan bisa menginstall Windows 7.

Cara di atas hampir sama jika anda menggunakan xBooting. Cuma beda cara kerjanya saja. Cara di atas lebih saya sarankan karena memang juga berasal dari microsoft. Semoga artikel tentang Cara Install Windows 7 Dengan Flash Disk ini bermanfaat.
download di sini>>.


Jangan Lupa Jempol n komennya Ya kalo ada kesulitan.,...

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel Install Windows 7 Dengan Flash Disk ini diposting oleh uky bilmona pada hari Selasa, 18 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar