Different Types Of Peace Symbol

Kamis, 13 Desember 2012

Download Al-Qur'an Digital

Assalamualaikum sobat semuanya !!!
Download Al-Qur'an Digital. Pada kesempatan yang baik ini,,, saya akan share kepada sobat-sobat semua, mengeni software yang sangat dan sangat befmanfaat buat kita semuanaya. melihat dari judul posting ini .. pasti sobat udah tau,, apa softwarenya ..Ya benar !! softwarenya adalah Al-quran digital. sekarang zaman udah berkembang sob, tekhnologi juga udah maju ... segala sesuatu dibuat praktis dan nyaman. begitu juga halnya dalam mencari pahala dengan membaca Al-qur'an. bagi sobat yang suka baca Al-quran software ini sangat membantu sobat ketika sedang bekerja atau disaat sobat gk bawa Al-qur'an dan cuma bawa laptop. bagi sobat yang belom bisa baca AL-qur'an ,, softwar ini juga bisa sobat gunakan sebagai media pembelajaran Al-qur'an.. OK sob ,, bagi sobat yang mau donlot, silahkan didonlot sob :::
Filenya kecil kok sob ,, cuma 10Mb. tapi manfaatnya sangat besar sob ,,, semoga bermanfaat ya sob. jangan lupa mampir kesini lagi ya sob...

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel Download Al-Qur'an Digital ini diposting oleh uky bilmona pada hari Kamis, 13 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar