Different Types Of Peace Symbol

Senin, 17 Desember 2012

download game terbaru 2013- Critical Damage

 
Critical Damage 
Critical Damage
Sebuah ancaman besar mengintai atas stasiun ruang angkasa penelitian tentang orbit Jupiter.

Kebocoran entitas di kapal dengan sampel udara dari atmosfer planet-nya. Monster alien Mematikan mulai muncul satu per satu keluar dari kapsul!

Setengah dari awak sudah hilang dalam pertempuran dengan mereka dalam satu hari! Dalam Critical Damage, sebuah game shooter yang mendebarkan, Anda harus melakukan apa saja untuk menyelamatkan tim yang tersisa dan mengalahkan alien berbahaya.


2.  Unexpected Journey
Unexpected Journey
Hari ini bos telah memberikan Anda, wartawan kepala surat kabar, tugas untuk pergi pada pelayaran dengan bintang internasional.

Jika ia hanya tahu apa perjalanan ini akan berubah menjadi glamor! Petualangan yang luar biasa telah jatuh ke pangkuan Anda. FennHari ini bos telah memberikan Anda, wartawan kepala surat kabar, tugas untuk pergi pada pelayaran dengan bintang internasional.

Jika ia hanya tahu apa perjalanan ini akan berubah menjadi glamor! Petualangan yang luar biasa telah jatuh ke pangkuan Anda. Fennimore Cooper sendiri iri Anda!

3.  Save Sam

Save Sam
Little Sam, yang Anda harus menyimpan dalam permainan puzzle yang benar-benar adiktif, adalah makhluk misterius: satu-mata, hijau, penampilan gurita - pada dasarnya alien nyata.

Dia juga menguasai telekinesis. Semua harus Anda lakukan adalah klik pada hambatan - dan dia akan membawanya pergi oleh kekuatan pikiran nya,


4.  Space Bubbles

Space Bubbles
Space Bubbles adalah game yang menyenangkan, sempurna untuk istirahat sejenak saat bekerja dengan komputer Anda.

Permainan casual ini mengikuti garis permainan Bubbles klasik. Tembak bola yang ada di layar dengan pistol bola Anda untuk menghilangkan bola-bola yang bermunculan. Kendalikan pistol bola Anda dengan menggunakan mouse.

Space Bubbles memiliki 3 mode yang berbeda : Arcade, Challenge dan Puzzle. Mainkan mode Arcade dan selesaikan level permainan yang diberikan. Mode Challenge menantang Anda Mengalahkan waktu dan mode Puzzle menambahkan tugas tambahan untuk menghancurkan bola: mengumpulkan berlian.


Fitur :

* 3 mode permainan yang penuh aksi dan tantangan!
* Lebih dari 200 level permainan yang menarik!
* Power up yang luar biasa!
* Bonus permainan yang menakjubkan!
* Teka-teki hampir tak terbatas!


5. 
Snake Munch 
Snake Munch adalah permainan arcade klasik! Takut ular? Ubah pikiran Anda sekarang dan cobalah permainan ini! Arahkan ular dengan memutar searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam. Ular akan merangkak ke setiap sudut! (perhatikan bagian belakang Anda!) Hindari rintangan dan makan semua buah-buahan untuk melalui setiap level.

Semakin banyak buah yang dimakan, ular akan menjadi semakin panjang. Jangan menggigit ekor Anda! Merasa kurang tertantang? Buat sendiri level permainan dengan menggunakan level editor yang tersedia! 
6. 
Pakoon 2 
Tidak ada cukup seperti berada di bagian atas dari sebuah gunung yang tinggi. Seluruh dunia menjadi kemuliaan untuk mata Anda, angin bertiup terhalang di wajah Anda, dan perasaan kemenangan dapat menyerap seluruh sangat Anda berada di setelah menaklukkan seperti naik curam.

Mungkin hal terbesar tentang menjadi begitu tinggi adalah perasaan Anda bisa berjalan kembali, keturunan selalu lebih mudah daripada pendakian setelah semua. Sayangnya, itu tidak selalu pilihan paling aman untuk mengambil, tapi keselamatan adalah hal terakhir yang Anda harus khawatir tentang di Downhill Pakoon 2.
7. 
Super Tux Kart 
Super Tux Kart game balap menyenangkan bagi komputer yang pasti untuk menyenangkan setiap penggemar genre balap. Ini bisa sulit untuk menemukan permainan balap yang baik untuk komputer, namun Kart Tux Holiday memberikan pengalaman gameplay yang setara dengan judul konsol paling dalam kategori balap. 
 8.  Armagetron Advance 

Armagetron Advanced tampaknya diarahkan pada pemain lebih maju karena tata letak yang lebih kompleks. Dengan penambahan siapa multiplayer online yang merupakan penggemar game Tron serupa akan senang mendapatkan untuk menguji keterampilan mereka terhadap orang lain. Jadi jika Anda seorang pemain maju atau pemula yang bersedia untuk dimasukkan ke dalam upaya dan waktu belajar permainan, ini adalah layak download. 
9.  Flight of the Amazon Queen 
 
Dibuat untuk meniru film petualangan tebing-hanger dari empat puluhan dan lima puluhan, Flight of Amazon Queen dimulai dengan Anda terikat satu menit dan tiga puluh detik dari sebuah ledakan eksplosif dalam sebuah gantungan pesawat! 
10.  Yoda Soccer 
 Sepakbola cocok baik untuk medium video game. Ini menantang, cepat dan bergantung pada gelar besar dari strategi. Namun, banyak dari pertandingan sepak bola hari ini menempatkan banyak penekanan pada manajemen tim. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi kadang-kadang lebih baik untuk hanya mengambil permainan dan memainkan pertandingan cepat tanpa perlu membolak-balik begitu banyak menu.

Di situlah Yoda Soccer masuk harkening kembali ke Dunia Sensible klasik sepak bola, ia menawarkan sebuah simulator tua-sekolah sepakbola sangat disesuaikan yang mudah untuk belajar dan sulit untuk menguasai.
Nah itulah game terbaik 2013 yang saya share,..semoga anda menikmatinya.



Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel download game terbaru 2013- Critical Damage ini diposting oleh uky bilmona pada hari Senin, 17 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar