Different Types Of Peace Symbol

Rabu, 19 Desember 2012

Download sofware pelindung data

protect me!( melindungi data anda)

Software Protect Me! ini memiliki kegunaan untuk melindungi file file data atau folder yang ada dalam dalam media penyimpanan yang anda miliki. Cara melindungi file file data atau folder yang di dalamnya terdapat banyak file file dengan software Protect Me! ini dengan memberikan password dan file terenkripsi. Hasil akhir file file atau folder folder yang telah di lindungi atau diberikan proteksi password dan terenkripsi dengan menggunakan software Protect Me! ini akan menghasilkan sebuah file executable.
Bila ingin membuka kembali file file atau folder yang telah terpassword dan terenkripsi tadi , cukup menjalankan file .exe lalu anda masukkan password yang telah anda berikan sebelumnya. Perlu anda ketahui bukan hanya saja dapat memberikan proteksi dengan password dan terenkripsi file yang ingin di lindungi tetapi juga nanti file yang telah di proteksi ukuran kapasitas filenya menjadi lebih kecil.
Software Protect Me! ini bersifat portable karena tidak perlu di install ke dalam komputer anda, cukup anda extrack file yang terkompress zip ke dalam harddisk anda lalu anda jalankan file Protect Me! 2010.exe . Di dalam file installer software Protect Me! ini terdapat 4 buah file , ke empat buah file tersebut di antaranya ialah
Microsoft.WindowsAPICodePack.dll
Microsoft.WindowsAPICodePack.Shell.dll
Protect Me! 2010.exe
Protect Me! 2010 – Readme.txt
Total kapasitas keseluruhan dari file tersebut sebesar 776Kb. Untuk dapat menjalankan software Protect Me! ini, di komputer anda sudah harus terinstall yang namanya · NET Framework 3.5.
Untuk tata cara menggunakan dari software Protect Me! ini cukup mudah anda tidak perlu waktu mempelajarinya. Berikut akan saya jelaskan sekalian tata cara menggunakan software Protect Me!.
Langkah pertama sudah tentu anda harus memiliki file installer dari software Protect Me! yang bisa anda Download Disini . Bila anda sudah memiliki file installernya lalu anda extrack atau keluarkan file yang terkompress zip ke dalam harddisk anda. Anda bisa membuat folder baru dengan nama foldernya Protect Me .
Langkah berikutnya anda jalankan file Protect Me! 2010.exe dengan cara mengklik 2x file tersebut. Anda bisa membukanya melalui windows explorer. Gambar dibawah merupakan tampilan awal dari software Protect Me! bila di jalankan.





Langkah langkah atau memberikan perlindungan file file data yang anda miliki dengan cara seperti ini hanya merupakan satu cara dari sekian banyak cara untuk melindungi file dari tangan orang lain yang tidak berhak untuk membuka file data dokumen milik anda. Semoga artikel yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk anda para pengunjung blog keren saya ini :D

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel Download sofware pelindung data ini diposting oleh uky bilmona pada hari Rabu, 19 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar