Different Types Of Peace Symbol

Kamis, 13 Desember 2012

Download software percantik dekstop (RocketDock v1.3.5)

Assalamualaikum sobat semuanya !!!
Sobat merasa bosen gk kalo tampila desktop sobat monoton itu-itu mulu ??? pasti bosen ya .. wajar aja sob manusia kan gampang bosenihikhik. kalo sobat merasa bosen,, sobat patut coba ni software. yang bernama RocketDock. software ini sangat membantu sobat jika didesktop sobat bwanyak bangedd icon2 aplikasi sobat..dan sobat pengen icon2 itu di sembunyikan tanpa menghilangkannya dari desktop sobat. Rocketdock bisa diatur sesuai dengan keinginan sobat, bisa ditaruh diatas,bawah,kanan,kiri,tengah, yang gk bisa..ditaruh di rumah tetangga sobsengihnampakgigihihihi... sobat juga bisa mengaturnya apakah mau sobat sembunyikan dan jika kursor melintas di daerah rocketdock, maka akan muncul. atau sobat juga bisa mengaturnya agar selalu nongol . OK sob kalo mau liat sekilas tampilannya , silahkan lihat di bawah. kalo kurang gede gambarnya bisa sobat klick gambarnya ::
Bagaimana sob ?? keren gk tampilan Desktop saya ?? kalo sobat tertarik .. langsung didonlot aja sob :: GRATISSS
OK sob semoga bermanfaat ya,Selamat menikmati keindahan desktop sobattepuktangan... terimakasih sudah mampir di posting Download RocketDock v1.3.5

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel Download software percantik dekstop (RocketDock v1.3.5) ini diposting oleh uky bilmona pada hari Kamis, 13 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar