Different Types Of Peace Symbol

Kamis, 20 Desember 2012

Software Mengembalikan Data yg Hilang(GETDATA BACK 4.30)

Hey.. pernahkah merasa data-data hilang secara tidak sengaja..? lalu apakah sobat mencoba untuk mengembalikannya.. nah..

GetDataBack adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengembalikan data atau file yang yang di hapus tanpa sengaja, file yang di format, direktori root yang telah rusak oleh virus dan kegagalan daya. GetDataBack bahkan dapat memulihkan data kita ketika drive tidak lagi diakui oleh Windows yang kita gunakan walaupun semua informasi MFT hilang. GetDataBack bekerja pada tingkat partisi. Memulihkan satu partisi pada suatu waktu.

GetDataBack memungkinkan penggunaatau user untuk melakukan pemulihan data sendiri dengan membimbing mereka melalui tiga langkah

mudah yang gampang dimengerti dan pasti berhasil. Advanced algoritma akan membuat semua file dan direktori diletakkan secara bersamaan.

GetDataBack dapat mengembalikan data yang hilang atau terhapus dari :

    Hard Drives
    USB and Firewire Drives
    Partitions
    Floppy Drives
    Drive Images
    Zip/Jaz Drives
    Smart Media and Compact Flash Cards
    USB Flash Drives
    Remote drives through a serial cable or TCP/IP
    This version of GetDataBack recovers NT file systems, as used by Windows NT and Windows XP

Software GetDataBack bisa dijalankan pada operating system atau OS berikut ini :

    Pentium Processor - Min. 32 MB RAM
    Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP, 2003, Vista or Windows 7

Catatan: Jika kalian akan melakukan pemulihan data atau file menggunakan software GetDataBack ini, JANGAN menginstal software pada drive yang akan dipulihkan. Sebaiknya kalian menginstal pada drive yang berbeda dan menghubungkan ke mesin sebagai drive kedua!

Langkah aktivasi :

1. install software kalo mau mengembalikan data hardisk pilih yang NTFS, tapi kalo mau mengembalikan data yang di FLASHDISK atau memori card, install yang FAT..

2. setelah itu, buka folder REGISTRY, jalankan salah satu sesuai tipe Windows sobat, untuk 32 BIT ( x86) atau yang 64 BIT ( x64 ), lalu yes saja.. maka akan muncul popup SUCCESFULLY, lalu jalankan kembali GETDATABACK 4.25 nya.. selamat, sudah full version..
untuk mengeceknya, klik help, pilih about..


Download GETDATABACK 4.30 NTFS dan FAT  5MB
setelah itu pilih > Download to your device
password rar : www.kuyhaa-android19.com

semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : uky bilmona ~kalau ada link yang mati,tolong infonya,

Artikel Software Mengembalikan Data yg Hilang(GETDATA BACK 4.30) ini diposting oleh uky bilmona pada hari Kamis, 20 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar